Selasa, 30 Desember 2008

Badminton Membawa Berkah Untukku

EBOOK GRATIS
Awal aku bermain badminton saat aku duduk di bangku SMA
Tepatnya sewaktu aku kelas 1.Pada saat aku mulai bergabung,aku merasa disepelekan oleh teman teman satu klub aku.Dan seiring waktu berjalan tidak terasa aku naik kelas 2 dan hobby ku bermain badminton aku kurangi yang dulunya seminggu itu tiga kali menjadi satu kali dlam seminggu.Dan disekolahku tempat aku belajar diadakan kegiatan OSIS yang salah satu kegiatannya turnamen Badminton.Dan pertandingan pun dimulai, aku mendapatkan lawan yang menurutku tidak seimbang dengan kemampuanku bermain.Dan tidak disangka memang didalam olahraga "permainan itu bukan matematika" dan aku dapat mengalahkan lawan aku tadi dengan skore yang cukup dibilang saling mengejar kejar mengejar.
Dan tidak disangka aku maju juga ke babak Final dan setelah babak final aku lalui aku mendapatkan juara ke 2.Dan setelah itu akupun berhenti total untuk bermain badminton.
Pada waktu aku selesai sekolah aku pun ingin bermainbadminton kembali dan pada saat itu aku ditawari untuk ikut bergabung dengan tim badminton Telkomsel Siantar(BTS).Dan disitu aku memulai barmain kembali dan tidak terasa aku ikut bergabung udah sekitar 6 bulan.
Dan aku pun ditawari untuk ikut bergabung bekerja di perusahaan telekomunikasi terkenal itu untuk menjadi seorang Office Boy.Dan sungguh menyenangkan sekali disamping itu aku juga bersyukur karena dari hasil pekerjaanku itu aku dapat kuliah untuk menunjang karir pekerjaanku.
a href="http://raja.web.id/seo/" title="Kurs BCA">

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda