Selasa, 30 Desember 2008

Pemberi Petunjuk di Masjidil Haram Mekkah.....

EBOOK GRATIS
Ketika menikmati berzikir dengan Ka'bah dihadapan adalah sesuatu yang sangat membahagiakan, aliran manusia yang sedang Tawaf, beribadah dengan beragam cara, adalah pemandangan yang tak terlupakan.......
Tiba-tiba saja terbetik dihati pertanyaan : " Bagaimana caranya memohon yang baik di Masjidil Haram ini ke Allah SWT untuk mendapatkan Rizqi-NYA....... "
Beberapa saat kemudian tiba-tiba seseorang duduk disamping saya dan kemudian mengajak bercakap-cakap.
Orang itu menyampaikan sebagai berikut : " Kalau saja orang-orang tahu dan memanfaatkan kesempatan ini dengan berdoa di Multazam melaksanakan Sholat Dhuha berturut-turut selama seminggu, Insya Allah akan dicukupkan Rizqi-nya ".
Saya mengangguk-anguk tanda setuju dan mengerti arah pembicaraannya......
Begitu saya menengok untuk melihat wajah orang itu, ternyata telah raib begitu saja....
Saya tengak-tengok untuk memastikan raibnya si pemberi petunjuk. Masya Allah, siapa dia yang tiba-tiba saja menghilang ?......
Akhirnya saya melaksanakan petunjuknya, yaitu setiap hari selama seminggu melaksanakan Sholat Dhuha di Multazam ( Multazam adalah sudut-area diantara Hajar Aswad dengan pintu Ka'bah ). Alhamdulillah -----terbukti.
a href="http://raja.web.id/seo/" title="Kurs BCA">

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda